Selasa, 15 Januari 2008

For my mother


Engkau memberikan ku arti kehidupan, kau memberikan hatimu untukku, memberikan bahumu ketika aku ingin menangis, memberikan asa padaku; ketika semua asa dalam diriku pergi; ketika begitu banyak mimpi terbang begitu saja, engkau tetap yakin bahwa aku dapat bertahan. Dan aku, tidak pernah berbuat cukup untukmu, tidak pernah cukup untuk berterima kasih, belum dapat membuat engkau terjaga. Cintaku padamu akan selalu hidup dalam hati ku, sampai keabadian itu runtuh. Aku melihat senyummu di setiap mimpi dan langkahku, tetapi aku, siapa aku? Ibu terima kasihku untukkmu.

Kau berikan aku kata-kata terindahmu, kau berikan aku nasihatmu, kau memberikanku sesuatu apapapun, di setiap hela nafas dalam hidup mu, tetapi aku, tidak pernah berbuat cukup untukmu, tidak pernah cukup untuk berterima kasih, belum membuat engkau terjaga. Cintaku pada mu akan selalu hidup dalam hati ini, sampai keabadian itu runtuh. Aku melihat senyummu di setiap mimpi dan langkahku, tetapi aku, siapa aku? Ibu terima kasih banyak dariku untukkmu.


Tidak ada komentar: